Friday, February 18, 2011

safety player

menjadi safety player bukan selalu mengambil keadaan yang aman .yang hidup nyaman di tengah rakyat yang terguncang .yang duduk santai di tengah kedzoliman .yang diam saja dan seakan acuh pada keadaan .yang menyelamatkan diri sedang dia mampu berbuat .mampu dgn tangan, ucapan atau perbuatan .
 menjadi safety player adalah ketika kita mengikuti alur yang ada namun tak terbawa olehnya, bagai perahu yang mengikuti arus sungai namun tak sampai tenggelam .menjadi safety player sekali lagi bukanlah pencundang yang menyerah pada kemunafikan .yang memegang slogan "asal bapak senang" .bukan,kawan !
mereka yang mampu menerapkan prinsip safety player dengan baik mampu berkata tidak pada ketidakadilan namun tidak juga membunuh diri yang berdampak pada pengucilan .ambigu memang .

hidup di zaman edan seperti sekrang adalah hidup yang sulit .yang salah menjadi benar dan yang benar menjadi salah .berhati2lah dengan idealisme yang terlalu tinggi, karena semua akan hancur seketika ketika terjun di kehidupan sebenarnya .kekecewaan akan implementasi teori kuliah akan ditemui dimana-mana .pelan namun pasti akan ada rasa pesimis dan tak jarang apatis .ya memang setiap pengkhianatan akan selalu menyakitkan

keteguhan hatilah yang akan membawa kita pada identitas, siapakah kita. yang menggambarkan seperti apakah kita .keteguhan hatilah yang akan meyakinkan kita untuk berjuang atas nama kebenaran tanpa takut akan tekanan sekitar .asalkan ada landasan yang kuat dan benar yang kita takutkan hanyalah Tuhan .bukan kamu, dia atau mereka

pada akhirnya kawan, jalan kehidupan itu hanya ada 2 yaitu ke atas dan ke depan .
ke depan untuk jalan yang benar dan ke atas jalan pendekatan pada Tuhan

0 comments:

Post a Comment