Wednesday, February 16, 2011

corat coret pspd

Hidup itu perputaran,kawan .dengan begitu smua akan merasakan apa yg orang bilang dengan ketidakadilan .namun kemudian lambat laun kita akan percaya akan keadilan hakiki Tuhan .seorang temanku pernah berkata bukan sebanyak apa yg kau dapat tp sebesar apa pengorbanan yg kau perjuangkan .kemudian semua akan terasa bermakna dan kita akan tersenyum pada akhirnya

hari ini hari yg cukup penting bagi kami .pembagian nilai modul .nilai pertama kami,kawan .ada kegelisahan yg mengusik kelas besar kami yang biasanya ribut tak karuan .kegelisahan itu terlihat nyata dari setiap mata .lalu tak berapa lama hadirlah muka2 bangga,atau hanya tersnyum biasa dan tak pelak ada yg menunduk malu,menangis dalam dekapan kawan sejawat .

kami tak ada yg merendahkan .kami saling menguatkan satu sama lain karena kami mulai sadar bahwa kami adalah keluarga .di atap yang sama kami bernaung setiap hari,dengan wajah wajah ini..
Mereka yg sangat beruntung pd modul ini bertugas merangkul yg kurang bruntung .bersama kita akan berusaha menjadi sama-sama beruntung di modul berikutnya .itulah kebersamaan kami .kami belajar saling berbagi,tanpa harus ada kata menggurui .aah..indah sekali

Aku banyak belajar di sini .di hari-hari yang aku lalui bersama mereka .di setiap langkah yang kami pijakkan bersama .kami membangun akar yang kuat untuk di hari depan menjadi bunga yg menawan
Hari ini pun aku belajar tentang apa yg orang sebut cambuk perjuangan .ya .aku belajar dr mereka bahwa kita tak akan pernah merasakan nikmatnya sebuah kebangkitan tanpa pernah jatuh pd lubang keterpurukan .dan kita tak akan pernah menjadi kuat ketika kita tak pernah dilemahkan

mengamati mereka satu persatu dr undak tertinggi kelas ini adalah kepuasan yang tak terkira .selalu ada yg menyentuhku,memenuhi hatiku dengan renungan kehidupan .yg membuat jiwaku paham akan kepekaan .sesuatu yg tak kudapat dr belajar kuliahan

aku masih di sini,kawan .masih sama seperti yg sllu kulakukan tiap pagi,sebelum kelas dimulai .sadar atau tak sadar kalian dengan keberadaanku ini .aku tetap di sini
Ada rasa yang sulit aku jelaskan .hanya dari atas inilah aku merasakan kebahagiaan menjadi salah satu bagian dr kalian :)

0 comments:

Post a Comment