Sunday, February 20, 2011

KICK ANDY

Suka nonkrong di metro TV setiap Jumat jam 21.00 ?Nah benar acara Kick Andy segera dimulai .Acara yang berhasil merebut hati penonton televisi karena program ini mengangkat berbagai kisah hidup manusia yang kadang sulit dipercaya benar-benar terjadi disekitar kita. Berbeda dengan program-program televisi lain, yang lebih mengedepankan akal, Kick Andy mengajak kita menonton dengan hati. di setiap minggunya selalu ada inspirasi, semangat baru, dan juga motivasi baru .Program ini bukan program motivasi yang melenakan hanya dgn kata2 namun lebih pada kisah nyata, sebuah tindakan yang mengajarkan makna kehidupan .
Setelah sukses dengan program tv-nya, Kick Andy hadir dalam bentuk buku .Buku ini memuat kumpulan kisah inspiratif yang ditayangkan Kick Andy, yang mampu membuat kita termotivasi, terinspirasi, dan mensyukuri hidup yang sudah diberikan Tuhan. Kisah-kisah itu juga membuat kita mampu bangkit dari rasa putus asa dan menatap hidup dengan optimis .

untuk kita2 mahasiswa, kadang kantong menangis ketika melihat harga sebuah buku yang bagus .ya ilmu memang mahal kawan, namun bukan berarti kita pasrah ga baca buku karena ga ada uang .ebook adalah solusinya .dengan modal pulsa modem atau tarif warnet saja, kita dapat membaca buku2 yang berkualitas .
So, nikmati bukunya kawan .Semoga esok semangat kita menghadapi hidup kian bertambah mantap :)

0 comments:

Post a Comment