Saturday, March 5, 2011

facebook ditutup ?

Mark Zuckerberg (CEO Facebook.com) mengumumkan akan resmi menutup facebook tanggal 15 maret nanti. alasan mark ini karena facebook membuatnya gila.
“Facebook melangkah jauh di luar kontrol,” kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya Palo Alto, “dan stres pengelolaan perusahaan ini telah menghancurkan hidupku. Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini. ”
 
Zuckerberg terus menjelaskan bahwa mulai 15 Maret, pengguna tidak akan dapat lagi mengakses account Facebook nya.
“Setelah 15 Maret seluruh website dan server facebook akan di shut down,” kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Teknik Negeri di Facebook. “Jadi, jika anda ingin melihat gambar Anda lagi, saya sarankan Anda mengambil mereka dari internet. Anda tidak akan bisa mendapatkan mereka kembali setelah facebook keluar dari bisnis (ditutup). ”
 
Beberapa pengguna ada yang kaget sangat marah setelah mendengar berita yang mengejutkan.
Namun, sebaliknya para orang tua di seluruh negeri malah banyak yang merasa lega.
Mereka dalam industri keuangan adalah mengkritik Zuckerberg untuk berjalan jauh dari waralaba milyaran dolar. Facebook saat ini menduduki peringkat sebagai salah satu bisnis yang terkaya di dunia, dengan ekonom memperkirakan nilai sekitar 7,9 miliar.
 
Namun Zuckerberg tetap tenang oleh tuduhan. Ia mengatakan ia akantetap teguh dengan keputusannya untuk menutup facebook.
“Saya tidak peduli tentang uang,” kata Zuckerberg. “Saya hanya ingin kehidupan lamaku bisa kembali.”
Corporation dapat menunjukkan bahwa pengguna menghapus semua informasi pribadi mereka dari situs web sebelum 15 Maret. Setelah tanggal itu, semua foto, catatan, link, dan video akan secara permanen terhapus ..
bagi yang tidak ingin facebook di tutup kirim pollingnya di sini  :  www.petitiononline.com

0 comments:

Post a Comment